.
Jurusan Ipa Taufik Bukhory Abdoel Hamid Abd Rofik Ach Fauzan Ach Rusbiyanto Aminatus Zuhriyah Badi'atul Husna Dwi Wahyu Setianingshh Erna Herawati Hadi Nasution Hafiluddin Hasan Basri Hidayatullah Khoridatul Bahiyah Idayati Junaidi Abdullah Luqmanul Hakim M Bahruddin Mahrus Alie Mansyur Miftahus Surur M Muhaimin Muammarah Nikmatus Zuhro Nurhasanah Nur Masriyah Nur Ainy Nurul Imamah Nurul Qomariyah Nurul Rohim Ro'is Syafiq Saiful Anwar Sa'diyati Sayana Septi Widayati Siti Hanifah Siti Hariyani Siti Hoiriyah Siti Kotijah Syaiful Haris Jurusan IPS 1 Abd Hatib http://4.bp.blogspot.com/-Uzxfs6eYlbw/Tv1IpbyTjrI/AAAAAAAAAro/R_OXCwEvVRU/s320/aida%2Bagustin1.jpg

Saturday, February 11, 2017

Biarkan Aku Mencintaimu









Kau boleh melukai hatiku dengan kebenaran
Tapi jangan pernah kau menghiburku dengan kebohongan

Aku mencintaimu dan tetap akan mencintaimu
Walau ku tau hatimu bukan untukku
Aku kan tetap bahagia dalam kesakitanku

Ku tak memintamu tuk mencintaiku
Aku hanya memintamu tuk membiarkanku
Mencintaimu dan menjadi pecinta rahasiamu

Ketika ku coba melupakanmu
Sungguh aku melupakan sesuatu
Bahwa aku tak bisa melupakanmu

Ada yang di takdirkan saling jatuh cinta
Namun tidak di takdirkan untuk bersatu

Terkadang......
Terselip suatu harapan selalu bersamamu
Jika itu hanya sebuah imajinasi
Biarlah......
Ku sudah merasa bahagia.
Walau hanya dalam khayalan
Tak akan pernah jadi kenyataan

Mungkin kau tak pernah sadar
Begitu mudahnya untuk di kagumi
Mungkin kau tak pernah tahu
Begitu mudahnya untuk di cintai

Aku selalu ingin untuk mencapai semua keinginanmu
Meski kenyataannya kamu hanya sebatas impianku
Tak di pungkiri aku ingin memilikimu
Juga ingin merasa cinta darimu

Saat ini aku mempunyai 2 senyuman
Senyum pertama senyum bahagia
Karena aku jatuh cinta padamu
Kedua aku berusaha melapisi sebuah kesedihan karena hatimu bukan untukku


By: Abdoel Hamid

0 comments:

Post a Comment